Kisah Penderita HIV AIDS disembuhkan

Penyakit HIV AIDS adalah jenis penyakit yang menyerang sistem imun tubuh, sehingga kekebalan tubuh dalam menangkal virus dan bakteri penyebab penyakit melemah. Akibatnya berbagai penyakit dapat dengan mudah berkembang dan bahkan menjadi pemicu kerusakan yang sangat fatal.

Namun tahukan Anda ? Ternyata penyakit HIV AIDS ini bisa ditangani dengan baik yaitu dengan cara mengkonsumsi suplemen kesehatan ekstrak kulit manggis XAMthone plus. Mengapa XAMthone plus diyakini dapat mengatasi masalah kesehatan HIV dan AIDS ?

Untuk menjawab pertanyaan itu, berikut kami sajikan informasi tentang keajaiban manfaat kulit manggis yang terbukti dapat membantu pengobatan berbagai macam penyakit akut dan kronis, terutam sebagai cara alami untuk mengobati penyakit HIV AIDS.

Keajaiban Kulit Manggis

Kisah Penderita HIV AIDS disembuhkanBuah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit terutama pada HIV dan AIDS.

Kisah Penderita HIV AIDS disembuhkan

Berikut ini kisah dan testimoni dari para pengguna suplemen kesehatan XAMthone plus yang ternyata penyakit selama ini diderita dapat disembuhkan secara tepat dan aman tidak menimbulkan efek samping pada tubuh.

Dr fralngklyFranklin menggunakan XAMthone plus tepatnya tahun 2009 selepas lebaran dan sampai hari ini jumlah para penderita HIV AIDS yang tertolong semakin banyak. Dia juga menuturkan, sejak ada XAMthone plus, dia tidak lagi memberikan obat kimia kepada pasiennya, hanya XAMthone plus saja, dan kalau dirasakan perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei.

Para pasien yang mengonsumsi XAMthone plus berasal dari berbagai kalangan dan berbagai jenjang usia. Perlu diketahui bahwa dalam tubuh seseorang yang menderita HIV AIDS, setiap harinya tumbuh 10.000 virus yang menyerang sistem imun tubuhnya dan itu harus dihambat secepatnya, sebab kalau tidak akan sangat cepat meninggal, ya paling lama 3 tahun. Dan menurut Franklin herbal yang mampu dengan cepat membunuh virus-virus tersebut hanya XAMthone plus dan hal itu sudah terbukti. Bukan saja membunuh virus-virus itu, tetapi juga membangun kembali sistem imun tubuh yang tercabik-cabik dihajar virus mematikan itu.

 

Ki Ageng SSeorang konsultan HIV/AIDSĀ  di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS. Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun.

 

Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan penderita HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.

Lihat juga Video testimoni dari penderita HIV AIDS setelah minum XAMthone plus secara teratur.

http://youtu.be/mRRUPzH9rO0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *