Obat Herbal Penyakit Hepatitis B dan C

XAMthone Plus adalah obat herbal penyakit hepatitis B dan C yang terbukti secara alami mampu menyembuhkan secara tuntas hepatisis b dan c tanpa menimbulkan efeksamping ketergantungan pada obat. Dalam XAMthone Plus terdapat senyawa aktif yang berperan sebagai anti-virus dan bakteri yang dapat menghambat perkembangan virus hepatitis dalam tubuh dan melindungi hati dari infeksi virus serta memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi pencernaan manusia, salah satunya yaitu kandungan aktif senyawa Xanthones mampu melumpuhkan virus penyebab hepatitis b dan c. Serta menghambat reflikasi virus yang akan tubuh berkembang pada tubuh. Sebelum membahas lebih  lanjut obat herbal penyakit hepatitis b dan c XAMthone Plus mari kita pahami terlebih dahulu apa itu penyakit hepatitis b dan c. 

Penyakit Hepatitis B

Penyakit Hepatitis B adalah infeksi hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus. Bagi sebagian orang, infeksi hepatitis B dapat menjadi kronis, yang berarti itu berlangsung lebih dari enam bulan. Orang yang mengidap penyakit hepatitis B kronis dapat meningkatkan risiko untuk mengembangkan penyakit gagal hati, kanker hati, atau sirosis.

Hepatitis B merupakan penyakit menular, sehingga orang yang terinfeksi perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu untuk membantu mencegah penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

Virus yang menyebabkan penyakit ini terdapat dalam cairan tubuh yang sewaktu-waktu dapat ditularkan kepada orang lain. Kebanyakan orang dewasa yang terinfeksi hepatitis B dapat sembuh total, meskipun mengalami gejala yang parah . Sedangkan bayi dan anak-anak yang terinfeksi virus ini kemungkinan untuk mengembangkan infeksi hepatitis B kronis. Vaksin dapat mencegah penyakit hepatitis B, tetapi belum ditemukan obat medis untuk  mengobati atau menyembuhkan.

Tanda dan gejala hepatitis B, mulai dari yang ringan sampai yang berat, biasanya muncul sekitar 1-4 bulan setelah terinfeksi. Berikut tanda dan gejala penyakit hepatitis B :

  • Demam
  • Nyeri di daerah hati
  • Nyeri perut
  • Urin berwarna gelap
  • Nyeri sendi
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Fisik lemah dan kelelahan
  • Kulit dan bagian putih mata menguning (jaundice)
  • Timbulnya ruam pada telapak tangan

Diatas dikatan bahwa penyakit hepatitis B dapat menular. Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani, air liur, atau cairan tubuh lain.

Beberapa cara penularan penyakit hepatitis B antara lain :

  • Melalui hubungan intim. Anda dapat terinfeksi jika Anda melakukan hubungan intim tanpa pengaman dengan pasanga yang terinfeksi.
  • Berbagai jarum suntik. Hepatitis B mudah ditularkan melalui jarum suntik yang terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat menukarkan virus kepada bayi mereka saat melahirkan. Namu, bayi baru lahir dapat divaksinasi untuk menghindari terinfeksi virus ini.

Memiliki infeksi hepatitis B kronis dapat mengakibatkan komplikasi penyakit serius lainnya, seperti :

  • Sirosis, yang dapat mengganggu fungsi atau kinerja hati.
  • Kanker hati, orang yang terinfesi virus hepatii B kronis memiliki peningkatan risiko untuk terkena kanker hati.
  • Gagal hati akut, adalah suatu kondisi di mana hati tidak dapat berfungsi ketiak itu terjadi, transplansi hati diperlukan untuk mempertahankan hidup.
  • Kondisi lain. Orang dengan hepatitis H kronis mungkin mengembangkan penyakit ginja, radang pembuluh darah dan enemia.

Penyakit Hepatitis C

Hepatitis C adalah infeksi yang disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV) yang menyerang organ hati dan menyebabkan peradangan. Hepatitis C seringkali tidak memberikan gejala, namun infeksi kronis dapat menyebabkan parut (eskar) pada hati, dan setelah menahun menyebabkan sirosis. Dalam beberapa kasus, orang yang mengalami sirosis juga mengalami gagal hati, kanker hati, atau pembuluh yang sangat membengkak di esofagus dan lambung, yang dapat mengakibatkan perdarahan hingga kematian.

Hepatitis C salah satu dari beberapa virus hepatitis dan umumnya dianggap menjadi salah satu yang paling serius dan berbahaya di bandingkan jenis virus hepatitis lainnya. Penyakit hepatitits C dapat menular ditularkan melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi. Kasus yang  paling sering dijumpai adalah penularan melalui jarum selama penggunaan narkoba.

Orang yang terinfeksi hepatitis C yang terus selama bertahun-tahun dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:

  • Sirosis, setelah 20 sampai 30 tahun semenjak terinfeksi hepatitis C, sirosis dapat mungkin terjadi.
  • Kanker  hati, sejumlah kecil orang yang terinfeksi hepatitis C dapat mengembangkan kanker hati.
  • Gagal hati, hati yang rusak parah akibat virus hepatitis C mungkin tidak dapat berfungsi secara memadai sehingga menyebabkan gagal hati.

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B dan C

obat herbal penyakit hepatitis b dan cXAMthone Plus merupakan obat herbal penyakit hepatitis B dan C yang saat ini menjadi solusi terbaik untuk mengobati jenis hepatitis B dan C karena memiliki kandungan zat-zat aktif yang mampuh membunuh dan menghambat pertumbuhan virus hepatitis b dan c. Obat herbal penyakit hepatitis B dan C XAMthone Plus terbuat dari bahan alami kulit manggis, apel, anggur, bunga rosella dan madu murni yang masing-masing memiliki kandungan senyawa aktif yang berperan sebagai antioksidan dan anti-bakteri serta mampu meregenerasi sel tubuh yang rusak. XAMthone Plus di buat dengan kecanggihan bioteknologi meodern sehingga menciptakan sebuah produik kesehatan yang memiliki kualitas tinggi berkhasiat ampuh sembuhkan penyakit hepatitis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping ketergantungan pada obat.

Apa saja kandungan senyawa aktif dalam XAMthone Plus yang berperan untuk mengobati penyakit hepatitis ? Anda dapat menyimak senyawa aktif yang bisa mengobati jenis hepatiti berikut ini.

XAMthone Plus memiliki senyawa Xanthone Merupakan antioksidan yang terdapat dalam kulit buah manggis dengan kadar yang tinggi memilki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-bakteri, anti jamur dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatprotektif. sehingga mungkin mengurangi kebutuhan untuk menjalani tranplantasi hati juga dapat meregenerasi jaringan hati yang telah rusak pada penderita sirosis hati. Selain bersifat antibakteri, xanthone pada kulit manggis juga berkhasiat sebagai antivirus.  Tidak tanggung-tanggung, xanthone mampu melumpuhkan HIV, virus penyebab AIDS.  Hasil penelitian Vlientich (1998) menunjukkan fakta bahwa kulit manggis terbukti mampu menghambat replikasi HIV. Penelitian tersebut memperkuat hasil riset dari Chen (1993) di China yang mengungkapkan bahwa ekstrak kulit manggis berpotensi untuk menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV. Hal ini dapat memperkuat bahwa bukan tidak mungkin senyawa xantone yang terdapat dalam produk XAMthone Plus dapat membunuh virus hepatitis dan menghambat pertumbuhan virus hepatitis secara signifikan.

XAMthone Plus juga memiliki senyawa Antosianin memiliki kemampuan sebagai anti-oksidan yang baik dan memiliki peranan yang cukup penting sebagai senyawa anti-virus yang terkandung dalam apel, anggur, bunga rosella, dan manggis. Senyawa ini telah digunakan sebagai obat tradisional untuk hepatitis bagi masyarakat Amerika Latin. Antosianin dapat mencegah tiksisitas hati dan mencegah kerusakan hati, serta mampu melemahkan virus hepatitis.

Lengkap sudah bahwa produk kesehatan XAMthone Plus memiliki senyawa anti-virus dan anti-oksidan, perpaduan inilah yang menjadikan obat herbal hepatitis XAMthone Plus sangat ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis B dan Hepatitis C. Karena masing-masing senyawa ini sudah teruji secara klinis untuk melemahkan virus, menghambat perkembangan virus, dan mengirangi kadar virus dalam darah serta mampu mengembalikan kesehatan dan fungsi organ tubuh seperti sedia kala.

Testimoni kesaksian dari ibu Wawavira dari Sukabumi penderita penyakit hepatitis bisa disembuhkan total selama 3 bulan minum XAMthone Plus tanpa efeksamping.

Itulah manfaat dan kandungan dari XAMthone Plus obat herbal penyakit hepatitis B dan C terbukti dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit hepatitis secara total cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung.

ATURAN MINUM XAMTHONE PLUS OBAT HERBAL HEPATITIS B DAN C

  • Anak-anak 2 x 30 ml sehari
  • Dewasa 3 x 30 ml sehari
Cara Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B dan C XAMthone Plus Cara Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B dan C

5 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *