Obat Penyakit Herbal HIV AIDS

BAIGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN ORANG YANG MENDERITA PENYAKIT HIV AIDS TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING DAN TIDAK MENIMBULKAN DAMPAK KETERGANTUNGAN OBAT ?

Diriwayatkan oleh Imam Bukhari di dalam shahihnya, dari shahabat Abu Hurairah bahwasanya Nabi bersabda, “Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya”.

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim).

Solusi Penyembuhan Pasien HIV AIDS dengan Minum Kombinasi Obat Herbal XAMthone Plus, Teh Murbei, Madu Curcuma Alba dan Madu Cerna. Sudah Terbukti mampu membantu proses penyembuhan secara tuntas dan aman bagi kesehatan tubuh. Tidak menimbulkan efek samping dan tidak mengakibatkan dampak ketergantungan pada obat. Lihat dan saksikan video kesaksian pasien hiv aids bisa berangsur sehat dan sembuh.

Obat Penyakit Herbal HIV IDS

Obat Penyakit Herbal HIV AIDS

Apa Saja Khasiat Obat Herbal HIV AIDS ?

Ekstrak kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa alami Xanthone, Menurut “Pendapat Dr. Paulus Wahyudi Halim” Dokter sekaligus herbalis di Kota Tangerang Banten. Pada ekstrak kulit buah manggis terdapat kadar xanthone mencapai 123.97 mg per 100 ml.

Zat alami Xanthone memiliki efek anti peradangan, antioksidan, antimikroba, sehingga sangat penting dalam mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder. Sesuai hasil penelitian menurut Dr. Agung Endro Nugroho, M.Si, Apt. yang dimuat pada Majalah Trubus beberapa waktu lalu, kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone yaitu senyawa bioflavonoid yang bersifat antioksidan, anti bakteri, antialergi, antitumor, antihistamin dan antiinflamasi.

Hasil penelitian menurut Dr. Sam Walters Xanthone dari kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengganggu HIV protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi.

Bukti ilmiah sebuah hasil penelitian membuktikan bahwa senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempu membasmi replikasi virus HIV. Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck, 1998). Hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Vliettinck pada tahun 1998 juga memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996). Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV) dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si.

 

Curcuma Alba dibuat dari perpaduan ekstrak alami kunyit putih dan madu murni, memiliki rasa yang dan manfaat yang begitu luar biasa bagi kesehatan tubuh. Menurut para ahli, kunyit putih (Curcuma Alba) bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker memiliki batasan umur yang bila sudah saatnya akan mati. Kalau tidak dicegah perkembangbiakannya, sel kanker akan semakin banyak dan merugikan sel normal. Sama halnya dengan penderita HIV manfaat kunyit putih sangat baik untuk membantu menekan sel-sel tubuh yang sudah terinfeksi virus HIV.

Teh Murbei dibuat dari perpaduan manfaat alami ekstrak daun murbei dan bunga chrysant yang sudah terkenal manfaatnya bagi kesehatan. Memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan penderita HIV AIDS. Teh Murbei sangat baik sebagai detoksifikasi (sebagai penghilang racun dalam tubuh).

Kandungan alami pada ekstrak buah apel memiliki senyawa alami pektin, satu buah apel ukuran 100 gram terkandung banyak zat gizi. Diantaranya kalori 58, Hidrat arang 14,9 gram, protein 0,3 gram, Lemak 0,4 gram, kalsium 6 mg, Fosfor 10 mg, Zat besi 0,3 mg, Vitamin A ( 90SI ) Vitamin B1 0,04 mg, Vitamin C ( 5 mg ), Air 84%. Sehingga sangat baik untuk menjaga nutrisi tubuh penderita HIV AIDS.

Manfaat alami madu menurut hasil penelititan Peter C Molan 1992, Peneliti do Departement of Biological Sciences, Universuty waikoto, Hamilton, New Zealand membuktikan bahwa madu murni mengandung antibiotik yang aktif untuk melawan patogen penyebab penyakit.

Penjelasan Dokter Tentang Manfaat Manggis Sebagai bahan Utama Dari XAMthone Plus

Dengan mengkonsumsi kombinasi produk herbal alami secara teratur sesuai anjuran pengobatan diharapakan bisa memberikan manfaat terutama peningkatan bagi kesehatan pasien seperti ;

  • Adanya peningkatakn sel CD4.
  • Mengalami peningkatan stamina dan energi tubuh.
  • Jumlah vurus HIV dalam darah akan semakin berkurang setelah melakukan tes viral load.
  • Akan merasakan mengurangnya gejala penyakit HIV AIDS dan terjadinya peningkatan berat bada pada pasien.

Cara Minum Obat Herbal HIV AIDS

  • XAMthone Plus 30ml setiap 2 jam 8 kali dalam sehari.
  • Teh Murbei 4 kali dalam sehari.
  • Madu Curcuma Alba 3 kali dalam sehari.
  • Madu Cerna 3 kali dalam sehari.
  • Setiap kali minum produk herbal bila ada konsumsi obat dokter ada baiknya di jeda 10-15 menit.
  • Untuk hasil lebih optimal, Minum secara rutin sesuai anjuran pengobatan

Harga Produk Herbal Untuk Pengobatan HIV AIDS

  • 1 Botol XAMthone Plus isi 350ml Rp 250.000,-
  • 1 Box Teh Murbei isi 15 shacet Rp 80.000,-
  • 1 Botol Madu Curcuma Alba isi 150ml Rp 100.000,-
  • 1 Botol Madu Cerna isi 150ml Rp 100.000,-
  • Harga belum termasuk biaya kirm, disesuaikan alamat tujuan.
  • 1 paket konsumsi untuk 1 bulan (21 Botol XAMthone Plus, 12 Box Teh Murbei, 6 Botol Madu Curcuma Alba dan 6 Botol Madu Cerna) Rp 7.410.000,- (GERATIS ONGKIR dan FREE 2 Botol XAMthone Plus)

Cara Pesan Obat Herbal HIV AIDS

Kirim Format SMS ke (081314867968) 

  • Nama:
  • Jumlah:
  • Produk:
  • Alamat lengkap:
  • No Kontak:

Atau langsung melalui Klik Tombol WA dibawah ini

Demikian informasi tentang cara mengobati penyakit HIV AIDS dengan melalui perantara kombinasi produk herbal alami. Semoga memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi para pasien. “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri,” (QS. Ar-Ra’d:11).