Pengobatan Penyakit HIV AIDS

Pengobatan Penyakit HIV AIDS dengan Obat Herbal saat ini telah banyak dilakukan para penderita HIV AIDS dan banyak disarankan oleh para pakar kesehatan serta dokter. Karena obat herbal biasanya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh.

HIV dan AIDSHIV AIDS merupakan jenis penyakit mematikan yang saat ini terus berkembang dan menyebar ke berbagai lapisan masyarakat bahkan dunia. Di Indonesia saja menurut hasil data Kementrian Kesehatan tahun 2012, ada sekitar 600rb jiwa dengan jumlah kematian 4 % pada tahun tersebut. Jumlah penderita penyakit HIV AIDS terus meningkat dari tahun ke tahun, dan di prediksi akan terus meningkat di masa mendatang. Hal ini disebabkan karena kurangnya kesadara masyarakat akan bahaya dari HIV dan pentingnya pencegahan dini dari terjangkitnya vitus HIV AIDS.

Benarkah penyakit HIV AIDS sekarang bisa disembuhkan ? Untuk mengetahui kebenaran dari pertanyaan tersebut silahkan baca isi artikel ini sampai selesai.

Mengenali Penyakit HIV AIDS

Apa itu penyakit HIV AIDS ? HIV adalah jenis virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, dapat mengakibatkan mudahnya terserang penyakit lain pada penderitanya. Tubuh memiliki sisitem kekebalan yang berperan sebagai pelindung dari berbagai infeksi jenis penyakit yang menyerang setiap harinya.

Salah satu unsur yang paling penting dalam sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 ( jenis sel darah putih ). Akantetapi sel CD4 akan dibunuh oleh virus HIV saat menggandakan diri dalam darah. Semakin lama tubuh terinfeksi virus HIV, maka semakin banyak sel CD4 yang akan dibunuh oleh virus HIV tersebut, sehingga jumlah sel-sel CD4 akan mengalami penurunan jumlahnya. Dengan kadar sel CD4 yang semakin sedikit, kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi diri dari infeksi akan semakin berkurang dan lemah.

Sehingga dapat disimpulkan, kesehatan sistem kekebalan tubuh para ODAH dapat dinilai dengan mengukur jumlah sel CD4. Biasanya pada orang yang tidak tekena infeksi virus HIV memiliki kadar sel CD4 normal berkisar antara 500 sampai 1.500. Bila terkena infeksi virus HIV jumlahnya akan mengalami penurunan.

Bahaya bagi pengidap penyakit HIV akan mengalami gejala penyakit yang sangat hebat, ketika telah mengidap penyakit selama bertahun-tahun (fase AIDS). Sedangkan pada tahap awal para penderita hanya akan mengalami gejala ringan seperti flu selama beberapa minggu ( Infeksi HIV Akut ). Sehingga banyak orang yang tidak menyadari keberadaan HIV dan mudah sekali menularkan virus ini kepada orang lain yakni melalui hubungan seksual maupun melalui jarum suntik yang telah tercemar HIV.

Gejala Pada Pasien HIV AIDS

  1. Mengalami demam dan diare yang sangat lami biasanya lebih dari satu bulan.
  2. Akan mengalami penurunan berat badan yang sangat cepat, lebih dari 10% dari berat badan awal hanya dalam waktu singkat (satu bulan).
  3. Menderita batuk-batuk dan bercak di paru, TBC paru akibat infeksi bakteri dan virus penyebab TBC.
  4. Pada malam hari biasanya pasien akan mengeluarkan keringat yang sangat berlebih.
  5. Mengalami kelainan pada kulit dan adanya timbul jamur pada mulut.
  6. Mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening di bagian kiri kanan leher, ketiak dan lipatan paha.
  7. Pasien biasanya bisa menderita herpes.

Pengobatan Penyakit HIV AIDS Sudah Ditemukan ?

Telah banyak orang yang mengidap penyakit HIV dan mengkonsumsi obat kimia ataupun herbal alami guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu memperbaiki kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh infeksi virus. Telah kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh bekerja sebagai dan akibat dari interaksi yang sangat rumit antara sel-sel kekebalan tubuh dan protein yang mereka gunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Ilmu pengetahuan tentang sistem kekebalan tubuh terus dipelajari dan dikembangkan selama 15 tahun terakhir, dan kebanyakan penelitian ini ditujukan untuk melawan infeksi HIV.

Virus HIV ( human immunodeficiency virus ) bersembunyi di dalam sel-sel tubuh, begitu juga dengan mikro-organisme yang menyebabkan infeksi terkait penyakit AIDS ( acquired immune deficiency syndrome ). Sel-sel yang terinfeksi ini tampak tidak normal bagi sistem kekebalan tubuh, sehingga sistem kekebalan tubuh akan melawan infeksi tersebut dengan cara menghancurkan sel-sel yang abnormal. Seperti halnya menghancurkan sel-sel kanker yang abnormal, sistem kekebalan tubuh juga menggunakan pendekatan yang sama untuk menghancurkan sel-sel abnormal yang terinfeksi HIV maupun mikro-organisme. Penghancuran sel abnormal diarahkan oleh bagian dari sistem kekebalan tubuh yang disebut sel dimediasi.

Sel-sel dimediasi yang dimaksudkan adalah sel CD4, sel CD8,  serta sel-sel pembunuh alami yang bekerja sama dengan protein kekebalan ( sitokin ), seperti: interleukin-2 (IL-2), interferon gamma (IFN-gamma), dan tumor necrosis factor alpha (TNF-alpha). Sehingga obat herbal yang kita butuhkan adalah obat herbal yang bisa membantu meningkatkan imunitas dari sel-sel dimediasi.

Anti-Mikroba

Bagi pasien HIV AIDS tidak cuku hanya dengan meningkatkan imunitas tubuh saja, dibutuhkan pula obat herbal yang memiliki kemampuan sebagai Anti-mikroba ( zat kimia yang bisa membunuh mikro-organisme seperti bakteri, virus, jamur dan protozoa). Seperti yang telah kita ketahui bahwa mikro-organisme merupakan penyebab infeksi umum bagi pasien AIDS. Mengkonsumsi tanaman herbal yang bersifat antimiokroba dapat melindung pasien dari berbagai jenis infeksi yang mungkin di alami oleh para pasien HIV AIDS.

Anti-HIV

Telah banyak studi kasus yang mengidentifikasikan tentang beberapa manfaat herbal alami yang mampu menyerang virus HIV secara langsung dan membunuhnya. Beberapa uji klinis kecil telah dilakukan pada herbal antiretroviral, meskipun belum ditemukan pengobatan herbal yang telah terbukti sama efektifnya dengan obat antiretroviral dalam menghentikan replikasi HIV.

Oleh karena itu pengobatan pasien HIV AIDS agar efektif harus mengkombinasikan herbal yang bisa meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi dengan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyerang virus, juga herbal yang bisa mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS.

Antioksidan

Yang tidak kalah pentingnya adalah peranan zat antikoksidan dalam membantu pengoatan HIV AIDS. Antioksidan di dalam tubuh mampu mencegah kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang dengan HIV menghasilkan tingkat tinggi radikal bebas, dan memiliki tingkat antioksidan yang rendah. Agar masalah ini bisa disembuhkan maka orang yang mengidap penyakit HIV AIDS harus mengkonsumsi herbal yang mengandung zat antioksidan tinggi.

Harapan Baru Bagi Para Penderita HIV AIDS Solusi Pengobatan Herbal Alami

Paket pengobatan penyakit HIV AIDS terbaru yang mengkombinasikan manfaat herbal alami sudah terbukti mampu meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi (CD4), mampu menyerang virus dan bisa mencegah serta mengobati infeksi akibat HIV AIDS. Selain itu paket pengobatan herbal HIV AIDS ini memiliki kandungan super antioksidan.

Pengobatan Penyakit HIV AIDS

Paket terapi pengobatan penyakit HIV AIDS ini terdiri dari kombinasi herla alami XAMthone Plus, Curcuma Alba dan Teh Murbei. Dimana kombinasi keempat herbal ini menjadi harapan bagi Anda menyembuhkan penyakit HIV AIDS yang selama ini di derita.

Pengobatan Penyakit HIV AIDS

Paket Pengobatan Penyakit HIV AIDS dengan herbal alami XAMthone Plus. Suplemen herbal yang dibuat dari kombinasi manfaat alami ekstrak kulit buah manggis, buah aple, anggur, bung rosella dan madu murni. XAMthone Plus memiliki kandungan super antioksidan. Disebut sebagai Amazing Juice karena diolah dengan teknologi terbaru dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin dan Yang, Balance Formula sehingga menghasilkan manfaat 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Berikut kandungan dan manfaat alami yang ada pada produk kesehatan XAMthone Plus ;

  • Ekstrak kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa alami Xanthone. Menurut “Pendapat Dr. Paulus Wahyudi Halim. ” dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten. Pada ekstrak kulit buah manggis terdapat kadar Xanthone mencapai 123.97 mg per 100 ml.
  • Zat alami Xanthone memiliki efek anti peradangan, antioksidan, antimikroba, sehingga sangat penting dalam mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder. Sesuai hasil penelitian menurut Dr. Agung Endro Nugroho, Msi, Apt. yang dimuat di Majalah Trubus beberapa waktu lalu, kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone, yaitu senyawa bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi.
  • Hasi penelitian Menurut Dr. Sam Walters Xanthone dari kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengganggu HIV Protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi.
  • Bukti ilmiah sebuah hasil penelitian membuktikan bahwa senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mampu membasmi replikasi virus HIV. Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian yang dipublikasikan oleh Vlietinck pada tahun 1998 juga memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi.
  • Kandungan alami pada ekstrak buah apel memiliki senyawa alami pektin, satu buah apel ukuran 100 gram terkandung banyak zat gizi. Diantaranya kalori 58, Hidrat arang 14,9 gram, protein 0,3 gram, Lemak 0,4 gram, kalsium 6 mg, Fosfor 10 mg, Zat besi 0,3 mg, Vitamin A ( 90SI ) Vitamin B1 0,04 mg, Vitamin C ( 5 mg ), Air 84%. Sehingga sangat baik untuk menjaga nutrisi tubuh penderita HIV AIDS.
  • Pada ekstrak alami bunga rosella memiliki banyak nilai gizi selain vitamin C yang terkandung di dalam kelopak bunga Rosella Juga mengandung Vitamin A dan 18 jenis asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh. Salah satu diantaranya yaitu ariginin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh selain itu bunga rosella juga mengandung kalsium, protein serta unsur – unsur lain bagi kesehatan tubuh. Sehingga sangat baik dikonsumsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak pada pasien HIV AIDS.
  • Manfaat alami madu menurut hasil penelititan Peter C Molan 1992, Peneliti do Departement of Biological Sciences, Universuty waikoto, Hamilton, New Zealand membuktikan bahwa madu murni mengandung antibiotik yang aktif untuk melawan patogen penyebab penyakit.

Curcuma Alba (B5)Paket kedua pengobatan penyakit HIV AIDS dengan herbal Curcuma Alba dibuat dari perpaduan ekstrak alami kunyit putih dan madu murni, memiliki rasa yang dan manfaat yang begitu luar biasa bagi kesehatan tubuh. Menurut para ahli, kunyit putih (Curcuma Alba) bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker memiliki batasan umur yang bila sudah saatnya akan mati. Kalau tidak dicegah perkembangbiakannya, sel kanker akan semakin banyak dan merugikan sel normal. Sama halnya dengan penderita HIV manfaat kunyit putih sangat baik untuk membantu menekan sel-sel tubuh yang sudah terinfeksi virus HIV.

teh murbeiDan manfaat herbal yang terakhir adalah Teh Murbei dibuat dari perpaduan manfaat alami ekstrak daun murbei dan bunga chrysant yang sudah terkenal manfaatnya bagi kesehatan. Memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan penderita HIV AIDS. Teh Murbei sangat baik sebagai detoksifikasi (sebagai penghilang racun dalam tubuh).

Itulah paket terapi pengobatan penyakit HIV AIDS dengan mengkonsumsi perpaduan herbal alami XAMthone Plus, Curcuma Alba dan Teh Murbei. Memiliki kandungan dan manfaat alami yang sangat lengkap dalam menumpas virus HIV AIDS. Metode pengobata herbal ini sangat ampuh dan tentunya aman bagi kesehatan tubuh tidak menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan organ tubuh.

Tujuan dari mengkonsumsi paket obat herbal untuk pengobatan penyakit HIV AIDS adalah ;

  1. Agar adanya peningkatan stamina dan kekebalan tubuh atau sistem imun tubuh.
  2. Cara tepat untuk penekan laju pertumbuhan virus HIV.
  3. Menurunkan jumlah virus HIV dalam darah.
  4. Menumpas HIV secara bertahap dan mencegah berlanjutnya infeksi virus HIV menuju AIDS.
  5. Menghentikan virus HIV dalam merusak sistem kekebalan tubuh.
  6. Mencegah dan membunuh mikro-organisme pemicu infeksi sekunder.
  7. Menumpas virus HIV sampai tuntas.

Setelah mengkonsumsi dari ketiga kombinasi herbal alami XAMthone Plus, Curcuma Alba dan Teh Murbei ini selama 1-3 bulan secara teratur sesuai anjuran pengobatan, biasanya pasien HIV AIDS akan mengalami perkembangan seperti ;

  1. Adanya peningkatakn sel CD4.
  2. Mengalami peningkatan stamina dan energi tubuh.
  3. Jumlah vurus HIV dalam darah akan semakin berkurang setelah melakukan tes viral load.
  4. Akan merasakan mengurangnya gejala penyakit HIV AIDS dan terjadinya peningkatan berat bada pada pasien.

Setelah adanya perkembangan kesembuhan pada bulan pertama dirasakan, maka harapan untuk sembuh dari penyakit HIV AIDS akan semakin besar, kesempatan untuk hidup sehat akan Anda rasakan.

Aturan Minum Pengobatan Penyakit HIV AIDS

  • Minum 30ml XAMthone Plus per 2 jam delapan kali dalam sehari
  • Curcuma Alba 3x sehari 2-3 sendok makan
  • Teh Murbei 4x dalam sehari

Cara minum kombinasi herbal untuk pengobatan penyakit HIV AIDS dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing pasien, tergantung dari tingkat keparahan dan kadar CD4 serta CD8. Jeda 10-15 menit bila dikonsumsi dengan obat dokter (biasanya ARV).

Testimoni Pasien Penderita HIV AIDS Bisa Sembuh Total Setelah Minum Paket Pengobatan Penyakit HIV AIDS Sesuai Anjuran Konsumsi.

Nah itulah kesaksian dari pasien penderita virus HIV dan Hepatitis C setelah minum manfaat herbal alami kombinasi XAMthone Plus, Curcuma Alba dan Teh Murbei secara teratur sesuai anjuran pengobatan, kesehatannya bisa berangsur pulih dan yang tadinya tidak bisa beraktivitas sekarang bisa beraktivitas seca normal. Beliau selalu minum XAMthone Plus setiap hari untuk menjaga kesehatannya.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi para penderita HIV AIDS. Jangan lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan obat dan semacamnya hanyalah perantara saja, kesembuhan dari berbagai macam penyakit itu kuasa dari Tuhan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B dan C

7 comments

  • Ary

    Apakah dengah konsumsi xhampton
    Bs sembuh total dari HIV

    • Menurut hasil penelitian para ahli,.Kandungan dari XAMthone dapat mengganggu siklus hidup dari virus penyebab HIV secara langsung, dengan demikian bila siklus hidup virus HIV terganggu maka perkembangan virus dapat di hentikan dan virus tidakakan bisa terus bengkembang yang pada akhirnya virus akan mati,bila hal itu terjadi maka dapat dikatakan penyakit bisa disembuhkan secara total. Terimakasih sudah berkunjung.

  • adi

    Apa bs sembuh dng mengonsumsi xamthone aj?

    • XAmthone plus, bisa membantu meningkatkan sistem imun tubuh. yang berguna untuk melawan berbagai infeksi bakteri dan virus terutama pada virus hiv. bisa dengan minum xamthone plus saja akan tetapi lebih baik di kombinasikan dengan herbal lainnya yang sesuai kami anjurkan. Terimakasih

  • Rudi

    Apa sudah ada agen di bali obat XAMthone ini

  • Rudi

    Dimana kah saya bisa mendapatkan obat xamthone di bali apa ada agen nya untuk obat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *