Pengobatan Penyakit Tuberkulosis

Anda mencari cara pengobatan penyakit tuberkulosis atau TBC, yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit sampai tuntas ? XAMthone Plus ekstrak kulit manggis, Inilah produk herbal untuk pengobatan penyakit tuberkulosis sudah dapat dibuktikan mampu menyembuhkan sampai tuntas. XAMthone Plus adalah obat penyakit tuberkulosis (TBC) generasi terbaru yang dibuat dari kombinasi manfaat herbal alami dan telah melalui proses penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Memiliki rasa yang nikmat dan sensasional terdiri atas berbagai nutrisi, berbagai vitamin termasuk senyawa alami Xanthone, antioksidan, anti-bakteri, anti-virus dan anti-penuaan lainnya.

XAMthone Plus di produksi dengan bioteknologi canggih yang diawasi oleh para ahli dibidangnya yang mengutamakan kualitas dan mutu terbaik, sehingga menghasilkan produk herbal yang terbukti mampu menjadi solusi pengobatan penyakit, tanpa menimbulkan efek samping negatif yang dapat menugikan kesehatan tubuh.

Penyakit Tuberkulosis (TBC)

Tuberkulosis (Tuberculosis, disingkat Tbc), atau Tb (singkatan dari “Tubercle bacillus”) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Jenis penyakit ini sangat serius dan terutama dapat mempengaruhi organ paru paru. Penyakit tuberkulosis (TBC) ini biasanya disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis.

Penyakit tuberkulosis adalah jenis penyakit yang sangat berbahaya dan harus kita perhatikan gejala dan pengobatannya secara cepat. Menurut hasil data kesehatan Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal.

Mengenal Gejala Penyakit Tuberkulosis atau TBC

  • Mengalami batuk yang biasanya berlangsung selama tiga minggu dan bisa lebih.
  • Batuk yang dialami disertai darah.
  • Terasa nyeri pada dada atau mengalami rasa sakit saat bernafas atau batuk
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Mudah lelah.
  • Mengalami demam.
  • Akan mengalami keringat dingin pada malam hari.
  • Tubuh akan merasakan menggigil.
  • Hilangnya nafsu makan.

Penyakit tuberkulosis juga dapat mempengaruhi bagian lain dari organ tubuh penderita, termasuk organ ginjal, tulang belakang dan bahkan otak. Ketika TBC terjadi di luar paru-paru, tanda-tanda dan gejala bervariasi sesuai dengan organ yang terlibat. Sebagai contoh, tuberkulosis tulang belakang dapat menimbulkan gejala nyeri punggung, dan tuberkulosis pada ginjal dapat menyebabkan adanya darah dalam urin Anda.

Komplikasi Tuberkulosis (TBC)

  1. Bila tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat dan teratur, maka penyakit tuberkulosis (TBC) bisa berakibat sangat fatal dan biasanya mempengaruhi organ paru-paru, serta organ lainnya yang dapatmenyebar melalui aliran darah. Berikut komplikasi tuberkulosis yang dapat terjadi ;
  2. Mengalami rasa nyeri pada tulang belakang.
  3. Adanya kerusakan sendi. Arthritis tuberkulosis biasanya mempengaruhi pinggul dan lutut.
  4. Adanya pembengkakan selaput yang menutupi otak penderita (meningitis). Halini dapat menyebabkan sakit kepala abadi atau intermiten yang dapat terjadi selama berminggu-minggu.
  5. Gangguan pada organ hati dan ginjal,sehingga menyebabkan fungsi dari kedua itu mengalami penurunan.
  6. Gangguan padaorgan jantung dan dapat berakibat sangat fatal. Walau jarang terjadi, TBC dapat menginfeksi jaringan yang mengelilingi jantung, sehingga menyebabkan inflamasi dan berkumpulnya cairan yang dapat mengganggu kemampuan jantung Anda untuk memompa secara efektif.

Nah itulah pemahana tentang penyakit tuberkulosis atau TBC, bila Anda mengalami tanda atau gejala yang sama maka segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter atau rumah sakit terdekat. Cepat dalam penanganan pasien TBC maka kesembuhan akan mudah dirasakan.

Pengobatan Penyakit Tuberkulosis

Pengobatan Penyakit TuberkulosisXAMthone Plus obat herbal penyakit tuberkulosis generasi terbaru yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman, dibuat dari 100% bahan alami sehingga sangat baik dikonsumsi oleh semua orang tidak menimbulkan efeksamping yang dapat merugikan kesehtan tubuh. Pada XAMthone Plus bukan hanya terkandung berbagai vitamin dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, namun juga banyak sekali senyawa super yang berkhasiat untuk:

  1. Melawan dan membunuh bakteri penyebab tuberkulosis (TBC).
  2. Dapat mengatasi masalah peradangan kronis atau akut secara tuntas.
  3. Dapat mengembalikan kesehatan dan fungsi organ tubuh yang diserang akibat bakteri penyebab tuberkulosis (TBC).

Cara pengobatan penyakit tuberkulosis dengan menggunakan manfaat alami yang ada pada produk herbal XAMthone Plus adalah solusi tepat karena XAMthone Plus dibuat dari perpaduan alami ekstrak kulit buah manggis sebagai bahan utama dan dikombinasikan dengan buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. Dan sudah disempurnakan melalui metode Yin dan Yang Balence Formula, yang mengedepankan mutu dan kualitas terbaik. Berikut kandungan dan hasil riset para ahli tentang manfaat yang ada pada XAMthone Plus;

Ekstrak kulit manggis pada XAMthone Plus memiliki senyawa anti-bakteri hal ini dibuktikan melalui Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis (dan kulit manggis) juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis [penyebab TBC] dan staphylococcus aureus [penyebab infeksi dan gangguan pencernaan].

Menurut hasil riset di berbagai Negara kian menguatkan peran kulit manggis sebagai antimikrob. Sunit Suksamram dan rekan dari Universitas Srinakharinwirot, Thailand, meriset kemampuan alfamangostin, betamangostin, dan garcinone-B kulit manggis menekan pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab TBC (tuberculosis).

Sementara menurut Werayut Pothitirat dan rekan dari Universitas Mahidol, Thailand, mengungkap khasiat kulit manggis mengatasi masalah kesehatan kulit seperti jerawat. Periset mengekstrak 10 g serbuk kulit manggis dengan 1.000 ml dengan pelarut heksana, diklorometan, dan etanol. Pada ekstraksi dengan air, mereka merebus sebanyak 10 g serbuk dalam 200 ml air selama sejam.

Ekstrak diuji pada bakteri Propionibacterium acnes dan staphylococcus epidermidis penyebab jerawat membandel. Mereka kemudian mengecek angka MIC-minimal inhibitory concentration-serta nilai MBC-minimal bactericidal concentration-atau nilai ekstrak pada konsentrasi terendah yang menyebabkan tidak ada pertumbuhan bakteri setelah disubkultur ke media baru.

Makin rendah nilai keduanya makin baik. Hasil riset menunjukkan ekstrak dari diklorometan menunjukkan nilai MIC dan MBC paling rendah di antara 3 pelarut lainya, masing-masing sebesar 3,91 g/ml dan 15,63 g/ml. Periset menyebutkan kandungan alfamangostin pada ekstrak merupakan senyawa utama yang bekerja menekan pertumbuhan bakteri. Pada kulit sang ratu mikrob pun menyerah. (TM / sumber : Trubus 506 – Januari 2012/XLIII).

Video Keterangan Dokter Tentang kandungan dan manfaat ekstrak kulit manggis XAMthone Plus

Video Kesaksian dari Ibu Eliyana Sakit TB yang mengalami komplikasi pada tulang, dengan minum manfaat herbal alami penyakit bisa disembuhkan sampai tuntas.

Demikian manfaat dan kesaksian dari dokter ahli dan pasien yang mengalami penyakit tuberkulosis atau TB dengan komplikasi pada tulang. Setelah minum manfaat herbal alami penyakit yang dirasakan bisa berangsur membaik dan bisa sembuh secara total. Bagi Anda yang saat ini masih menderita penyakit tuberkulosis segeralah minum herbal XAMthone Plus sekarang juga,. !!! Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk Anda yang menderita penyakit tuberkulosis.

Cara Pengobatan Penyakit Tuberkulosis Terbukti Ampuh dan Aman
Minum Herbal Alami XAMthone Plus !!!
Sudah Banyak Pasien Yang Bisa Disembuhkan Secara Total
Cara Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B dan C

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *