Testimoni Pasien TB Tulang Bisa Sembuh

By | July 13, 2018

Testimoni Pasien TB Tulang Bisa Sembuh total dengan minum kombinasi produk herbal alami XAMthone Plus, Teh Murbei dan Madu Temu Putih. Minum secara rutin sesuai anjuran dan rasakan manfaatnya dalam 1-3 bulan konsumsi. Lihat dan saksikan video kesaksian pasien yang sudah bisa disembuhkan dari penyakit TB tulang berikut !!!

Testimoni Pasien TB Tulang Bisa Sembuh

Itulah kesaksian dari penderita TB tulang yang bisa disembuhkan secara total hanya dengan semangat juang dan minum kombinasi produk herbal alami XAMthone Plus, Teh Murbei dan Temu Putih.

Manfaat Produk Herbal Sebagai Obat TB Tulang

TB Tulang atau dikenal dengan jenis penyakit Pott, yaitu tuberkulosis yang terjadi pada luar paru-paru, di mana menjangkiti tulang. Jenis penyakit ini umumnya menginfeksi tulang belakang pada area toraks (dada belakang) bagian bawah dan vertebra lumbalis (pinggang belakang) atas. Tuberkulosis disebabkan oleh bakteri yang bernama mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini menyebar melalui percikan air liur penderita tuberkulosis yang bersin atau batuk.

Gejala TB Tulang

Seperti halnya tuberkulosis, keberadaan TBC tulang belakang sulit dideteksi. Pada umumnya, pasien mengalami nyeri punggung kronis yang tidak diketahui penyebabnya. Maka dari itu, dokter mengalami kesulitan untuk mendiagnosis. Kondisi semacam ini bisa berlangsung sekitar empat bulan.

Gejala yang bisa dirasakan oleh pasien

  • Mengalami demam.
  • Berkeringat dimalam hari.
  • Turunnya berat badan.
  • Anoreksi (gangguan makan) hal ini memicu turunnya berat badan.
  • Menderita sakit punggung yang terlokalisir.
  • Memiliki posisi tubuh yang tegak dan kaku.
  • Tulang belakang yang melengkung keluar menyebabkan punggung menjadi bungkuk (kifosis).
  • Pembengkakan pada tulang punggung.
  • Munculnya benjolan pada pangkal paha yang menyerupai hernia.
  • Jika mengenai sistem saraf, kemungkinan akan adanya gangguan saraf yang mempengaruhi organ-organ tubuh.

Pengobatan Herbal Mengobati TB Tulang

XAMthone Plus merupakan produk herbal yang dibuat dari kombinasi ekstrak kulit buah manggis sebagai bahan utama yang dipadukan dengan manfaat alami buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni.

Bahan baku yang digunakan dalam Xamthone telah melewati proses verifikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone diramu berdasarkan standard kualitas yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melewati serangkaian proses teknologi mutakhir untuk mendapatkan produk Xamthone yang memenuhi standard mutu. XAMthone juga telah disempurnakan melalui metode Yin dan Yang Balance Formula, sehingga menghasilkan kualitas terbaik kali lipat lebih unggul dibandingkan produk herbal lain yang sejenis.

Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E.

Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh xanthone dalam kulit manggis merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit TBC yang tumbuh pada organ paru-paru. Kandungan alami yang berada dalam kulit manggis seperti alpha-mangostin, beta-mangostin dan garcinon-E ini memiliki kemampuan dalam mencegah perkembangan bakteri Mycobacterium Tuberculosis.

Teh Murbei dibuat dari perpaduan alami ekstrak Daun Murbei dan Bunga Chrysant. Mengkonsumsi setiap hari sangat baik untuk kesehtan tubuh terutama membantu dalam proses detoksifikasi secara alami. Sehingga sangat baik untuk membersihkan bakteri pengobatan pasien TB tulang dan mengeluarkan zat-zat tertentu yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Temu Putih produk herbal yang dibuat dari manfaat alami ekstrak temu putih menurut hasil Penelitian yang dilakukan untuk menguji hipotesis bahwa rimpang temu putih mempunyai aktivitas sebagai antibakteri dan menentukan KHTM (Konsentrasi Hambat Tumbuh Minimum).

Rimpang temu putih diambil filtratnya kemudian dibagi tiga. Pertama langsung diuji aktivitasnya, kedua diotoklaf kemudian diuji aktivitasnya dan ketiga dikeringkan (bubuk). Ketiga filtrat tersebut diuji terhadap pertumbuhan bakteri E.coli dengan metode kertas cakram. Aktivitas antibakteri filtrat rimpang temu putih tanpa otoklaf lebih tinggi dibanding yang diotoklaf. KHTM bakteri E.coli adalah 10 mg/mL dengan konsentrasi yang menghasilkan hambatan maksimum pada 50 mg/mL sebesar 6,83 mm. Filtrat rimpang temu putih dapat dipakai sebagai antibiotik terhadap penyakit yang disebabkan oleh E.coli.

Itulah manfaat alami yang terdapat pada produk herbal kombinasi XAMthone Plus, teh Murbei dan Temu Putih, sudah dibuktikan ternyata memiliki khasiat sebagai obat TB Tulang. Dengan minum secara rutin sesuai anjuran pengobatan pasien TB tulang bisa disembuhkan.

Cara Minum Obat Herbal TB Tulang

  • XAMthone Plus 3x sehari pagi dan siang 30ml tuntuk malam 60ml.
  • Teh Murbei 2-3x sehari 2 shacet sekali minum.
  • Temu Putih 2x sehari 2-3 sendok.
  • Kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan, setiap pasien bisa berbeda-beda merasakan hasilnya ada yang cepat dan ada pula yang perlahan. Ada baiknya segera konsultasikan kondisi pasien pada layanan admin XAMthone Indonesia (Wa: 081314867968)

Harga Produk Herbal Pengobatan TB Tulang

  • 1 Botol XAMthone Plus isi 350ml Rp 250.000,-
  • 1 Box Teh Murbei isi 15 shacet Rp 80.000,-
  • 1 Botol Temu Putih isi 150ml Rp 100.000,-
  • Harga belum termasuk biaya kirim, disesuaikan alamat tujuan.
  • 1 Paket Untuk konsumsi 1 bulan (15 Botol XAMthone Plus + 12 Box Teh Murbei + 6 Botol Temu Putih) Rp 5.310.000,- ( diskon 300rb dan GERATIS ONGKIR)

Demikian informasi tentang Kesaksian Pasien TB Tulang Bisa Sembuh dengan minum manfaat herbal alami. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi para pasien TB Tulang. Jangan lupa untuk terus semangat dan berdoa pada Tuhan. Karena obat hanyalah perantara ksembuhan saja, semua jenis penyakit itu bisa disembuhkan hanya kuasa dari Tuhan. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *